Sabtu, 06 September 2014

                                              Hallo Tante-tante Girang!!!



Nama                    : Cokercowokerenz (Nama Samaran)
Umur                    : 27th
Status                    : Single Belum Nikah
Alamat                  : Saat ini gue tinggal di Bandung
Tinggi Badan         : 175cm
Berat Badan          : 70kg
Warna Kulit           : Sawo Matang
Rambut                 : Hitam Cepak


Blog ini saya buat khusus buat tante-tante Girang yang lagi galau dan kesepian.

Dengan adanya blog ini Saya Pribadi mengajak kepada tante-tante Girang yang ingin mau berkenalan dengan saya lebih dekat, lebih Aman dan terpercaya privasi sangat tertutup.

Bila Minat Silahkan Kontak person di No : 082219176529 sms or phone.
Untuk keterangan lebih lanjut kirim via email : cokercowokerens@gmail.com bila tante berminat minta foto atau video saya privasi sangat tertutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar